March 29, 2016

Review: Waroeng Western

Buat anak Binus Kemanggisan, atau setidaknya yang tinggal dan familiar dengan daerah Binus, mungkin sudah pernah dengar tentang Waroeng Western sebelumnya. Tapiii.. udah pada tau belum kalo sekarang Waroeng Western pindah lokasi? Yap! Sekarang Waroeng Western pindah ke Jalan Syahdan, No.36 C, Palmerah (sebelahnya The Cortado).

Sesuai dengan namanya, Waroeng Western memadukan cita rasa makanan Barat dan Indonesia. Konsep ini bisa dilihat dari pilihan menu mereka, seperti Steak Bumbu Sate dan Spaghetti Saus Matah Bali. Beberapa menu Waroeng Western yang udah pernah saya cobain adalah Ayam Goreng Serundeng, Ayam Goreng Bumbu Sate, dan Mie Keriting Ponti. Rasanya enak, dan sesuai dengan harganya yang bersahabat bagai kepompong dengan kantong. Diantara makanan yang udah pernah saya cobain, saya paling suka Ayam Goreng Serundengnya.





Selain dari pilihan menunya, konsep Waroeng Western juga bisa dilihat dari desain interior outlet barunya ini. Walaupun nggak berukuran terlalu besar, tapi pengunjung tetap bisa merasa nyaman buat makan di Waroeng Western. Dekorasi dinding yang bernuansa warna hitam dari outlet Waroeng Western dipenuhi dengan beberapa landmark dari dalam negeri dan juga luar negeri. Selain itu, buat pengunjung yang lagi kurang bersemangat, ada banyak dekorasi berupa kata-kata bijak yang bisa memotivasi kamu (oke, maaf nggak nyambung.)



Walaupun desain interior Waroeng Western udah gaul banget, tapi menurut saya tempat ini memang lebih sesuai untuk dijadikan tempat makan aja, bukan tempat nongkrong.

Waroeng Western
Open 9am to 10pm
Jalan Syahdan No.36C, Palmerah
Delivery: 0877 8000 0103
Facebook: Waroeng Western

Rate: 8.5/10




2 comments: